AirAsia Kembali Hadirkan Promo Kursi Gratis

AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo kursi penerbangan terbesarnya yaitu Karnaval AirAsia. Promo ini diyakini ditunggu para pelanggan karena mereka akan dapat terbang menuju berbagai destinasi internasional dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, pihaknya merasa senang karena Karnaval AirAsia yang merupakan promo kursi penerbangan terbesar mendapat tanggapan positif dari para pelanggan tahun lalu. “Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali Karnaval AirAsia di tahun ini,” kata Andy dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (20/4/2014).

Menurut Andy, salah satu kelebihan dari promo ini adalah fleksibilitas bagi penumpang karena menawarkan periode perjalanan dalam waktu dekat di masa karnaval hingga satu tahun ke depan.

“Hal ini akan sangat berguna untuk para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisnis dalam waktu dekat atau mereka yang telah memiliki rencana untuk berwisata namun belum membeli kursi penerbangan,” ujarnya.

Pelanggan AirAsia bisa memanfaatkan promo istimewa ini untuk bertamasya menuju berbagai kota di Malaysia seperti Kuala Lumpur, Johor Bahru, dan Penang.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s