Emirates Hadirkan Simulator A380 di Mal Dubai

Pengunjung Mal Dubai kini sudah terhubung dengan dunia penerbangan. Pada 14 April 2014, Chairman and Chief Executive Emirates Airline & Group, Yang Mulia Sheikh Ahmed bin Saeed Al-Maktoum, meresmikan peluncuran Emirates Official Store (Toko Resmi Emirates) dan Emirates A380 Experience – simulator pesawat A380 pertama di Timur Tengah – yang berlokasi di pusat perbelanjaan di Dubai.

Terletak di The Village Mal Dubai, Emirates A380 Experience atau pengalaman Emirates A380 memperkenalkan armada pesawat modern kepada para pengunjung, yang memungkinkan pengunjung
merasakan sensasi ketika tinggal landas (take off) dan mendarat (landing) dari 12 bandara tersibuk di seluruh dunia dengan perbedaan kondisi dan cuacanya masing-masing.

Selain itu, pengunjung juga akan memperoleh skor dari kemampuan mereka menjalankan navigasi pesawat, sehingga mereka tertarik untuk berkompetisi dengan keluarga dan teman. Ini merupakan proyek kedua Emirates, setelah sebelumnya meluncurkan Emirates
Aviation Experience di London tahun lalu dan memperoleh respon positif.

“Emirates adalah operator penerbangan dengan jumlah armada A380 sebanyak 47 unit, dan saat ini tengah menjadi pesawat penerbangan terpopuler bagi pelanggan kami,” kata Sheikh Ahmed dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Rabu (23/4/2014).

Emirates menghadirkan kepada para penggemar industri penerbangan sebuah perspektif unik yang berbeda melalui simulator Emirates A380 Experience. “Seperti yang sudah kita lihat di Inggris, kami percaya bahwa Emirates A380 Experience akan menjadi kegiatan populer bagi para pengunjung mal,” katanya.

Pengunjung Emirates A380 Experience berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Paris, menyusuri kanal di Amsterdam, serta gedung-gedung di Hong Kong yang terkenal, yang semuanya dapat dirasakan dengan kualitas layar high-definition.

Di dekat simulator Emirates A380, Emirates Official Store terbaru menawarkan berbagai macam cendera mata mulai dari model pesawat terbang dan pakaian, sampai dengan koleksi Little Travellers dan aksesoris traveling, serta menyediakan sederetan pakaian sepak bola dari klub-klub sepak bola yang disponsori Emirates. Toko ini menjadi toko ke-10 yang didirikan di wilayah tersebut, serta outlet pertama yang didirikan di mal

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s