Yuk, Cicipi Buah Langka di Mekarsari

Setelah sebelumnya sempat tak beroperasi, Greenland Tour di Taman Buah Mekarsari kembali bisa dinikmati pengunjung sejak tanggal 15 April 2014 yang lalu. Program ini merupakan program khusus bagi pengunjung Taman Buah Mekarsari yang ingin melihat dan turun langsung di kebun yang sedang berbuah atau panen.
 
Di program Greenland Tour pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta wisata untuk mengunjungi kebun buah seperti Kebun Melon, Kebun Salak, Kebun Belimbing, dan Kebun Buah Langka Nusantara.  Selain itu, pengunjung juga dapat memanen langsung buah-buahan yang sedang panen seperti Melon. Selain memanen buah, pengunjung akan diberikan pengetahuan tentang tanaman buah yang ada di Mekarsari.  

“Pada saat di Kebun Buah Langka Nusantara, kami juga menyajikan display buah langka nusantara dan akan memberikan pengetahuan mengenai buah langka nusantara yang sedang panen kepada pengunjung,” ungkap Supervisor Markom Taman Buah Mekarsari Firman Setiawan, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Senin (21/4/2014).

Untuk lebih melengkapi kepuasan pengunjung yang mengikuti program ini, Taman Buah Mekarsari menyiapkan olahan buah langka yang dapat dicicipi langsung oleh pengunjung. Harga tiket program Greenland Tour ini adalah Rp 55.000, sudah termasuk fasilitas tiket kereta wisata, satu keranjang buah salak, jus sekar, satu buah Mekarsari, suvenir berupa bibit tanaman, dan mencicipi buah langka nusantara.

Setelah berkeliling kebun buah, program ini akan berakhir di Area Danau Mekarsari.  Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan air seperti Fruity Boat, Banana Boat, Perahu Kano, Perahu Naga dan Outbound dengan harga tiket mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 65.000.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s