Favehotel Hadir di Makassar

fave daeng tompo

Archipelago International memperkenalkan akomodasi terbaru di daerah Pantai Losari Makassar dengan melakukan pembukaan favehotel Daeng Tompo. Hotel ini berlokasi sekitar lima menit dari Pantai Losari Makassar yang terkenal, tepatnya berada di selatan Makassar, Sulawesi Selatan.

Pantai ini pernah dijuluki sebagai meja makan terpanjang di dunia karena terdapat banyaknya warung tenda yang menjual makanan baik hidangan laut, kacang, pisang dan berbagai macam kuliner lokal lainnya di sepanjang pantai.

Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan yang menawarkan sejumlah tempat wisata beragam. Favehotel Daeng Tompo berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Museum Fort Rotterdam, kantor pos pusat, gerai penukaran uang, toko cenderamata dan bank. Selain itu dekat pula dengan Trans Studio Makassar dan GTC Mall, serta ke pusat perbelanjaan cinderamata Sumba Opu.

Hotel ini merupakan hotel budget yang pertama di daerah ini. Para pelancong maupun wisatawan bisnis tidak hanya dapat menikmati keindahan dari Pantai Losari tetapi juga fasilitas yang tersedia selama mereka menginap.

Tersedia 141 kamar tamu yang stylish dan fungsional serta dilengkapi dengan WiFi kecepatan tinggi. Fasilitas lainnya adalah kafe dan kolam renang hotel. Ada pula eruang pertemuan dan ruang parkir.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s