Segera Dibuka, Tune Hotel Klia2 Tawarkan Tarif 98 Ringgit

Image

Setelah lima tahun menyediakan akomodasi kelas atas dan terjangkau bagi tamu di Terminal Penerbangan Berbiaya Rendah (LCCT) KLIA, Tune Hotel KLIA-LCCT akan tutup mulai 9 Mei 2014. Namun, Tune Hotel klia2 yang terbaru dengan 400 kamar akan buka di hari yang sama.

Tune Hotel klia2 terhubung ke terminal klia2 melalui jalur jalan khusus dan jembatan penghubung. Hanya membutuhkan 10 menit berjalan kaki, memberikan kemudahan dan kenyamanan dari dan menuju terminal dan juga pusat perbelanjaan Gateway@klia2.

“Kami sangat bersemangat dengan hotel baru ini. Untuk kami dan untuk semua tamu kami, Tune Hotel klia2 ini sangat ditunggu-tunggu, seperti Bandara klia2-nya sendiri. Properti ini diatur sebagai hotel terbesar dari kami,” CEO Grup Tune Hotels, Mark Lankerster seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Jumat (2/5/2014).

Dengan kapasitas tahunan sebesar 45 juta penumpang, klia2 adalah terminal terbesar di dunia yang dibangun untuk penerbangan berbiaya rendah yang akan menggantikan terminal LCCT sekarang. Bandara baru ini akan mulai beroperasi secara komersil pada Jumat (2/5/2014). Sementara Group AirAsia akan memindahkan seluruh operasinya dari LCCT ke klia2 pada Jumat (9/5/2014).

Mark mengatakan, pemesanan yang telah dibuat untuk Tune Hotel KLIA-LCCT akan secara otomatis dipindahkan ke Tune Hotel klia2 pada tanggal 9 Mei 2014. Tune Hotel KLIA-LCCT akan beroperasi hingga 8 Mei dan untuk semua pemesanan dengan tanggal menginap hingga 8 Mei, tamu akan tetap berada di Tune Hotel KLIA-LCCT.

“Untuk memfasilitasi pemindahan tamu, jasa transfer gratis ke gedung terminal klia2 dan Tune Hotel klia2 disediakan bagi semua tamu yang telah berada di hotel pada tanggal 9 Mei. Tamu dengan reservasi untuk tanggal 9 Mei dan setelahnya, check-in akan dilakukan di Tune Hotel klia2,” jelas Mark.

Seluruh tamu akan diberitahukan melalui email. Mereka juga dapat memperoleh informasi dengan menghubungi Customer Care Team. Untuk merayakan pembukaan Tune Hotel klia2, para tamu akan menikmati harga all-in dari hanya 98 Ringgit Malaysia (nett) atau sekitar Rp 345.000 per kamar per malam.

Pemesanan dapat dibuat dari tanggal 2-4 Mei 2014 untuk menginap di Tune Hotel klia2 dari 9 Mei 2014 sampai dengan 31 Januari 2015. Penawaran ini khusus untuk pemesanan online di situs resmi Tune Hotels dan berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat.
 
Lobi hotel yang luas dirancang untuk tempat duduk santai yang dilengkapi dengan WIFI gratis dan lounge terbuka yang luas. Tersedia pula restoran 24 jam dan pusat minuman di lantai dasar.

Untuk tamu dengan kebutuhan transportasi lebih lanjut, hotel menyediakan counter transportasi untuk kebutuhan transportasi darat dan penerbangan, serta dua kios check-in mandiri AirAsia di dalam lobi. Untuk penumpang yang menunggu informasi maskapai, area lobby menampilkan informasi kedatangan dan keberangkatan terkini.

Dalam hal transportasi, terminal klia2 juga memiliki layanan kereta Express Rail link KLIA Express yang menghubungkan ke dan dari Kuala Lumpur Sentral. Untuk tamu yang datang atau berangkat dari Terminal Utama KLIA, mereka dapat menggunakan layanan antar-jemput terjadwal melalui link Express Rail dengan biaya 2 Ringgit Malaysia untuk satu kali jalan dan berjalan ke hotel melalui jalur khusus dan jembatan penghubung.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s