Gurihnya Chicken Wing Asli Korea

1654463IMG-4689780x390

Jika ingin mencicipi lezatnya ayam goreng ala Korea, datang ke Restoran Kyochon. Berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Kyochon siap memanjakan lidah pengunjungnya dengan cita rasa asli Korea Selatan.

Kyochon memiliki menu andalan sayap ayam yang disajikan dengan racikan yang berbeda-beda. Terdapat empat jenis racikan ayam goreng di restoran ini dengan rasa otentik Korea.

“Saus dan bumbu yang digunakan didatangkan langsung dari Korea,” ujar Marketing & Promotion Kyochon Indonesia, Nicodemus Deissen.

Sebagai pembuka bisa coba Kyochon Original Series yang gurih karena perpaduan kecap asin dan bawang putih. Penyuka pedas jangan lewatkan Kyochon Red Series yang memberi rasa manis dan pedas dalam satu gigitan.

Nikmatnya rasa manis dari madu alami juga bisa didapat pada menu Kyochon Honey Series. Sementara untuk mendapatkan rasa yang lebih beragam, cobalah Salsa Chicken yang disajikan dengan saus honey mustard, jambalaya, dan soy salsa salad. Kyochon juga menyediakan salad yang terbuat dari lobak sebagai selingan untuk menetralisasi lidah.

“Agar saat mencoba menu selanjutnya, rasanya tidak bercampur di lidah,” jelas Nico.

Selain sayap ayam, terdapat menu lain di Kyochon seperti Galbi Chicken Steak, Grilled Skewer Rice, Green Salad, dan masih banyak lagi. Ada pula menu yang disesuaikan dengan kultur makanan Indonesia, yaitu Nasi Goreng Kimchi. Rasa gurih nasi goreng khas Indonesia berpadu dengan rasa asam menyegarkan dari kimchi.

Menurut Nico, makanan yang disajikan di sini menggunakan bahan-bahan yang segar, tanpa proses freezing atau penyimpanan sehingga segar saat disajikan. Proses penggorengan memakan minyak canola yang memiliki kadar lemak tak jenuh rendah. Juga tidak menggunakan bahan pengawet makanan.

Kyochon merupakan restoran waralaba asal Korea Selatan. Di Jakarta, Kyochon bisa ditemukan di Pacific Place Mall, Kota Kasablanka, dan Gandaria City. Harga makanan di restoran ini mulai dari Rp 40.000.

sumber

Leave a comment