Cokelat Isi Nanas, Oleh-oleh Khas Subang

Image

Mampir ke Subang tak lengkap jika tak mencoba buah nanas. Selama ini, Subang memang identik dengan buah nanas. Tak heran jika buah dengan rasa asam manis tersebut diolah menjadi beragam makanan.

Salah satunya adalah cokelat nanas. Kalau Anda merasa buah nanas cukup sulit dibawa sebagai oleh-oleh, mungkin cokelat ini bisa menjadi alternatif oleh-oleh dari Subang.

Chocobos namanya, dari mulai diproduksi sejak 2013 lalu cukup digemari oleh pelancong. Di dalam cokelat batangan tersebut berisi selai nanas khas Subang. Tak begitu sulit menemukannya, Chocobos dapat dijumpai ketika Anda berkunjung ke beberapa kios oleh-oleh di Subang terutama di daerah Jalan Cagak dan Ciater.

Rasanya cukup unik, rasa manis asam nanas berpadu dengan manis pahitnya cokelat. Tak hanya rasanya, filosofi namanya pun cukup unik. Siapa yang sangka kalau Chocobos adalah singkatan dari Chocolate Buah Oleh-oleh Subang.

Chocobos dikemas dalam kotak sederhana dengan berat 110 gram. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 17.500 Penasaran ingin mencoba? Jika mampir ke Subang, beli saja Chocobos untuk dijadikan buah tangan khas Subang.

Liburan ke Subang sendiri bisa menjadi alternatif destinasi wisata. Selain banyak sentra oleh-oleh yang mudah ditemukan, Subang juga dekat dengan beberapa obyek wisata seperti Air Panas Ciater dan Gunung Tangkuban Perahu.

sumber


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s