Hongkong Incar Turis Indonesia

Image

Perusahaan pariwisata Hongkong yang memiliki wahana taman tematik kelautan, Ocean Park, mengincar semakin banyak turis Indonesia yang setiap tahun selalu mengalami peningkatan dalam jumlah kunjungan ke kota tersebut.

“Selama beberapa tahun terakhir, Ocean Park terus melihat momentum pertumbuhan dan potensi yang besar di pasar Indonesia,” kata Deputi Chief Executive Ocean Park, Matthias Li, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Menurut Li, pengunjung Indonesia yang akan mengunjungi Ocean Park selama liburan musim panas akan dapat memperoleh kesempatan pertama untuk menikmati “Shark Mystique”, salah satu akuarium hiu terbesar di Asia Tenggara.

Akuarium itu, menurut dia, akan menampilkan lebih dari seratus ikan hiu dan pari yang dipersembahkan sebagai bagian dari pengalaman pendidikan yang mendalam. Selain itu, Ocean Park merupakan fasilitias taman satwa di luar Amerika Utara yang telah memperoleh akreditasi dari Association of Zoos and Aquariums (AZA).

Li menjelaskan, Ocean Park telah menjadi pemenang pertama di kawasan Asia dari Applause Award, sebuah penghargaan di industri taman rekreasi global. Ocean Park mengucapkan terima kasih kepada wisatawan Indonesia atas dukungan mereka, yang terlihat dari peningkatan pengunjung Indonesia sebesar 28 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ocean Park bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan promosi harga khusus. Pada periode 15 Mei-31 Desember 2014, bagi penumpang yang memperlihatkan “boarding pass” yang berlaku akan dapat menikmati potongan harga sebesar 12 persen untuk empat tiket masuk harian Ocean Park.

Ocean Park adalah taman tematik unik asli Hongkong yang dibuka pada bulan Januari 1977 dan hampir 130 juta orang telah mengunjungi taman utama di Hongkong itu sejak awal pembukaannya.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s