Bidik Pebisnis, Hotel Ara Sediakan Layanan Mobile Business Centre

Image

Pertumbuhan ekonomi di Tangerang, khususnya kawasan Serpong menarik minat pebisnis hotel. Dengan melirik pangsa pasar pebisnis muda yang datang ke kawasan mandiri ini, Hotel Ara yang merupakan hotel di bawah naungan Paramount Enterprise hadir melengkapi fasilitas yang tersedia di Gading Serpong sehingga menambah daya tarik kawasan ini. “Coba perhatikan di sekitar hotel ini, apa saja ada. Gading Serpong memang kawasan serba ada dan lengkap, kami hadir menyempurnakan kota ini,” ungkap Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise saat mengawali sambutan pada Grand Opening Hotel Ara, Rabu (14/5/2014).

Gading Serpong saat ini pun telah menjadi pilihan untuk kegiatan Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE). “Akomodasi dengan fasilitas lebih untuk para pebisnis muda memang menjadi kebutuhan pasar saat ini, maka tepat bila Hotel Ara hadir menjadi pilihan bagi para pebisnis muda yang mengharuskan aktivitasnya cepat dan selalu berpindah-pindah,” lanjut Agus Setyawan selaku General Manager.

Hotel Ara terletak di are Skyline Complex yang merupakan kompleks komersial. Ara memiliki 136 kamar dengan satu jenis tipe superior, tetapi lebih luas dari hotel berbintang tiga kebanyakan, yaitu 23 meter persegi. Seluruh kamarnya dilengkapi dengan fasilitas internet yang memadai yaitu hingga 15 mbps, LED TV 32 inch, safe deposit box, lemari pakaian serta minibar yang bisa dinikmati secara gratis. Di sisi depan kamar, terdapat meja panjang yang dapat digunakan sebagai tempat peletakan alat penunjang kerja seperti laptop dan buku catatan.

Hal menarik lainnya ialah tersedianya layanan mobile business centre. “Di sini pengunjung dapat minta pada staf kami untuk dipinjamkan laptop dan printer di kawasan hotel,” sambung Agus kembali. Diharapkan olehnya hal tersebut dapat memudahkan para pebisnis di sela pekerjaan mereka. Dengan begitu mereka yang sedang bersantai di restoran atau kolam renang hotel sekalipun dapat mengerjakan tugas kantor.

Selain para pebisnis, Hotel Ara juga masih memungkinkan menjadi pilihan kaum urban, khususnya keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Semi Olympic Swimming Pool & Water Park yaitu kolam renang yang dilengkapi fasilitas permainan air juga menjadi kelebihan yang cocok menjadi fasilitas saat keluarga berlibur.

Interiornya pun terkesan simpel. Dengan sentuhan chic and trendy, Hotel Ara justru terlihat sebagai hotel yang modern. Di lobi banyak terlihat bingkai dengan gambar bangunan-bangunan megah di dunia mengisi dindingnya.

Fasilitas lain adalah Yugo, restoran bertema Japanese-fusion di mana menu utama adalah masakan khas Asia. Istimewanya, Yugo menghidangkan sushi pun pada waktu sarapan. Selain itu, terdapat empat ruang pertemuan berkapasitas 100 orang.

“Dengan segala fasilitas dan pelayanan memadai tersebut, kami memberi harga Rp 900.000++ sudah termasuk breakfast,” katanya.

Di kawasan dekat hotel, banyak terdapat tempat yang dapat dikunjungi karena selain berada dekat dengan area kantor juga banyak tempat kuliner dan pusat perbelanjaan. Restoran, bisa ditemui saat berjalan sedikit keluar hotel. Selain itu Summarecon Mall Serpong juga terletak tak jauh dari area hotel. Lokasi yang juga strategis, dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan diapit oleh dua jalan tol yaitu Tol Jakarta-Merak dan Tol JORR memang membuat area ini ramai para pelaku bisnis.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s