Gading Nite Carnival Hadirkan Ikon Baru “Mat Gading”

Gading Nite Carnival (GNC) digelar Kamis (15/5/2014), sebagai rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF), yang diselenggarakan atas kerja sama  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung Tbk. JFFF digelar antara 9 Mei-1 Juni 2014. 

Parade GNC tahun ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Akan tampil suatu sosok “Mat Gading” sebagai ikon karnaval. Ikon tersebut juga akan tampil pada parade GNC di tahun-tahun yang akan datang.

GNC merupakan parade yang akan menampilkan sebanyak 9 sequences (adegan) dalam satu jalinan cerita berkonsep teatrikal, dengan permainan multimedia dan penampilan dari peserta parade.

“Masing-masing sequences secara total mempresentasikan keanekaragaman kreativitas yang dimiliki para insan Indonesia dengan menunjukan betapa nuansa budaya, alam, imajinasi dan dunia modern dapat melebur menjadi suatu nuansa yang indah,” ujar Deputy Chairman JFFF, Tommy, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/5/2014).

Penyelenggaraan JFFF ke-11 kali ini, menghadirkan 3 rangkaian gelaran utama acara, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival. Diharapkan kehadiran JFFF setiap tahunnya pada bulan Mei, dapat dimanfaatkan para pengunjung sebagai kesempatan untuk menikmati beragam karya anak bangsa dalam industri mode dan kuliner.

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s