JFFF Kali ini Lebih Baik dari Tahun Lalu

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Tri Kurniadi menilai pergelaran Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kali ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat.

“Kali ini lebih baik dari tahun lalu. Baik dari kulinernya, fashion, dan acara kesenian yang ditampilkan,” ujar Tri, setelah menyaksikan parade Gading Nite Carnival (GNC), yang merupakan bagian dari JFFF, Kamis (15/5/2014).Tri mengatakan, terselenggaranya acara tersebut memberikan hiburan yang berbeda kepada masyarakat. Meskipun diadakan di area pusat perbelanjaan, dirinya membantah jika gelaran tersebut hanya disediakan bagi masyarakat golongan menengah ke atas.

“Siapa bilang? Semua orang bisa ikut menikmati hiburan ini,” ujarnya.

Sejak dimulai pada pukul 18.00 WIB, area La Piazza Kelapa Gading, telah dipenuhi ribuan warga yang menantikan dimulainya parade.

GNC merupakan parade yang menampilkan sebanyak 9 sequences (adegan) dalam satu jalinan cerita berkonsep teatrikal. Penampilan tersebut juga didukung dengan permainan multimedia dan penampilan keahlian dari peserta karnaval.

Selain Wakil Wali Kota Jakarta Utara, dalam acara tersebut hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya tampak menikmati pergelaran yang ditampilkan.

Parade kembang api menutup rangkaian acara dalam Gading Nite Carnival. Ribuan pengunjung kemudian bergerak menuju panggung lain yang akan menampilkan musisi-musisi lokal ternama.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s