Puteri Indonesia 2014 Kunjungi Lombok

Image

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira berkunjung ke Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), selama tiga hari pada 16-18 Mei 2014, untuk serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai Puteri Indonesia.

Elvira yang didampingi kru Yayasan Puteri Indonesia dan Tim Mustika Ratu itu tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), di Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (16/5/2014) pagi, yang disambut tarian dan musik khas tradisional Gendang Beleq (gendang besar).

Kedatangannya itu disambut Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) NTB yang juga istri Wakil Gubernur NTB Hj Syamsiah Amin, beserta pengurus BKOW NTB lainnya, serta pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), di ruang tunggu VIP BIL.

Elvira yang baru pertama kali mengunjungi Pulau Lombok itu mengaku senang karena akhirnya bisa menjejaki Pulau Lombok, yang dikenal sebagai Pulau Seribu Masjid itu.

“Ini pengalaman pertama saya ke Lombok. Sebelumnya saya sering mendengar keindahan Lombok dan selalu bermimpi bisa pergi ke Lombok. Sekarang saya senang sekali bisa menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di pulau yang indah ini,” ujar wanita yang memiliki tinggi badan 178 sentimeter itu.

Setelah penyambutan di Bandara Internasional Lombok, Puteri Indonesia 2014 berserta rombongan langsung menuju Desa Tradisional Sade, dilanjutkan dengan kunjungan ke obyek wisata Batu Payung, Kuta, Lombok Tengah.

Kunjungan wisata tersebut juga dihadiri oleh Puteri NTB 2014, Puteri Mutiara 2013, Puteri Bunga 2013, Puteri Mandalika 2014, dan Puteri Museum NTB 2014.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s