Tokyo, Pengalaman Wisata Terbaik di Dunia

Image

Tokyo menjadi destinasi wisata paling top di kalangan wisatawan global. Hal ini menurut survei TripAdvisor World City. TripAdvisor, situs perjalanan mengumumnkan hasil dari Cities Survey di tahun keduanya pada Selasa (20/5/2014).

Dari survei ini bisa terungkap bagaimana wisatawan memandang kota-kota turis besar di dunia. Hasilnya dikumpulkan berdasarkan lebih dari 54.000 respon dari mereka yang baru saja menulis ulasan TripAdvisor tentang kota-kota terdepan di seluruh dunia.

Kota yang berada di peringkat pertama dengan pengalaman terbaik secara keseluruhan adalah Tokyo. Kota ini juga berada di posisi atas untuk ketersediaan warga lokal untuk membantu, layanan taksi, transportasi umum setempat, dan kebersihan jalan.

Tokyo mendapatkan nilai tinggi di semua aspek karena kota ini berada di posisi 10 teratas di 13 dari 16 kategori survei. Singapura adalah kota lain di Asia dengan peringkat tinggi yang berada di antara 10 terbaik di 10 dari 16 kategori survei.

Singapura adalah nomor satu untuk kenyamanan perjalanan solo, dan peringkat kedua untuk layanan taksi, kebersihan jalan, kemudahan untuk jalan-jalan dan ramah bagi keluarga. Juga peringkat tiga untuk keramahan supir taksi.

Kota lain yang termasuk peringkat atas adalah kota New York yang berada di posisi pertama untuk  restoran terbaik dan kehidupan malam. Sedangkan Roma berada di peringkat atas untuk daftar atraksi pertunjukkan  atau hal yang bisa dilakukan dan budaya.

Sedangkan Dubai berada di peringkat 1 untuk belanja dan hotel dan  Budapest terpilih untuk nilai uang yang paling berharga.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s