Berani Coba Menu Pedas di Hall of Fame Cafe?

Selama bulan Mei dan Juni 2014, Hall of Fame Café yang berlokasi di Famehotel Gading Serpong mengeluarkan dua menu promo andalan.

Sebagai hotel bintang dua, Famehotel tidak mau kalah dengan hotel-hotel lainnya. Hall of Fame Café sebagai restoran di Famehotel menghidangkan Indonesian – Asian Cuisine. Restoran nyaman dengan cita rasa nusantara.

Adalah Hot & Spicy Oxtail dan Ribs on Fire. Dua menu andalan ini bercita rasa pedas. “Cabai rawit merah menjadi bahan baku utama dipilih karena sensasi rasa pedas yang kuat dapat meningkatkan napsu makan. Selain itu cabai kaya akan vitamin A dan C,” ungkap Heru Setiawan selaku Head Chef di Famehotel Gading Serpong pada Siaran Pers yang diterima Kompas Travel, Kamis (22/5/2014).

Sajian Hot & Spicy Oxtail adalah inovasi Sop Buntut yang disajikan dalam dua pilihan penyajian, gulai atau bakar. Menariknya, tamu dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Untuk level standar adalah 15 buah cabai, level sedang 20 buah cabai dan level super mencapai 25 cabai. Menurut Heru, dalam penyajiannya, ia masih menggunakan metode tradisional yaitu ulek.

“Hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar rasa, aroma dan tekstur bumbu tidak berubah,” katanya.

Menurutnya, hal ini pula yang membedakan Hot & Spicy Oxtail dari Hall of Fame Café dengan menu sejenis di tempat lain. Untuk menu pedas yang satu ini dihargai Rp 65.000, sudah termasuk nasi dan pilihan minum.

Sedangkan untuk Ribs on Fire terinspirasi dari besarnya permintaan para pecinta kuliner yang masih banyak mencari olahan iga. Iga yang dipilih adalah back ribs. Pengunjung bisa memilih iga masak balado atau barbeque sauce.

“Metode memasak untuk Ribs on Fire agak berbeda, yaitu memakai herbs dan rempah didiamkan hingga meresap dalam ribs-nya untuk kemudian baru dimasukkan dalam oven,” ungkap Heru.

Metode tersebut menghasilkan rasa gurih hingga keseluruh iganya. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 75.000 untuk menikmati daging iga tebal yang disajikan lengkap dengan sayur segar yang direbus.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s