Liburan Sekolah, Pengunjung “Serbu” Ice Age Dufan

Di masa liburan sekolah tahun ini, Dunia Fantasi (Dufan) menawarkan wahana terbarunya yaitu Ice Age. Menurut Manajer Promosi Dufan, John Ramos Butarbutar, wahana tersebut merupakan wahana kedua di dunia yang bertemakan Ice Age.

“Ini yang kedua. Yang pertama ada di Jerman,” katanya saat ditemui di Dufan, Ancol, Jakarta, Senin (23/6/2014).

John mengaku wahana tersebut juga merupakan wahana termahal yang pernah dimiliki oleh Dufan. Dufan sendiri sudah ada sejak tahun 1985.

Pengamatan KompasTravel, hingga sore, antrean tampak mengular di depan wahana Ice Age. John menuturkan sejak Sabtu (21/6/2014) kemarin, diperkirakan jumlah pengunjung untuk wahana Ice Age mencapai 3.000-4.000 pengunjung.

“Secara keseluruhan, jumlah pengunjung sekitar 10 ribu sampai 12 ribu per hari dari Sabtu Kemarin. Kami perkirakan masa puncaknya di tanggal 25 sampai 27 Juni besok,” jelas John.

Seperti apa wahana Ice Age? John mengatakan pengunjung diajak meluncur naik perahu layaknya wahana Niagara di Dufan. Bedanya suasananya ibarat di masa zaman es lengkap dengan karakter-karakter dari film Ice Age. Selain itu, di wahana Ice Age ada pula permainan yang mengajak pengunjung terombang-ambing di dalam perahu.

Selain itu, di masa liburan sekolah ini, menurut John, penggemar setia Dufan bisa membeli annual pass atau tiket masuk tahunan hanya dengan harga Rp 260.000. Rencananya, harga annual pass akan naik per tanggal 1 Juli 2014.

“Dengan annual pass, pengunjung gratis masuk Dufan setiap hari selama setahun,” ungkap John.

Promo lainnya di masa liburan sekolah adalah harga khusus tiket masuk Dufan hanya Rp 70.000 saat Pilpres 2014. Pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta ungu sebagai bukti telah berpartisipasi dalam Pilpres untuk mendapatkan harga khusus.

sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s